Kisah Arsene Wenger: Beli Thierry Henry dari Juventus dan Nyaris Untung 15 Juta Pounds

Kisah Arsene Wenger: Beli Thierry Henry dari Juventus dan Nyaris Untung 15 Juta Pounds
0 0
Read Time:39 Second

Bola. net – Arsene Wenger mengenang kembali kurang momen bersejarah dalam karir panjangnya bersama Arsenal. Salah satunya adalah kala dirinya berhasil merekrut Thierry Henry dari Juventus.

Perjalanan karir kepelatihan Wenger di Arsenal dimulai dalam tahun 1996, tepat setelah menukangi Nagoya Grampus Eight selama satu musim, dan berakhir di tahun 2018. Dalam kurun waktu tersebut, ia sukses menyumbang 17 melangsungkan.

Wenger adalah salah satu sosok yang paling berjasa dalam kesuksesan Arsenal menjuarai Premier League tanpa satupun kekalahan di tahun 2004 morat-marit. Jika ditotal, the Gunners tidak terkalahkan dalam 49 pertandingan di dalam kurun waktu 2003 hingga 2004.

Sebab pencapaian itulah, Arsenal mendapatkan julukan sebagai ‘the Invincibles’. Beberapa klub mencoba melampaui rekor tersebut, bagaikan yang dilakukan Liverpool musim cerai-berai, namun selalu menemui kegagalan.

Scroll ke bawah untuk membaca fakta selengkapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Drama Tukar Motor Bikin Jack Miller Marah Besar Gagal Finis dalam MotoGP Le Mans Previous post Drama Tukar Motor Bikin Jack Miller Marah Besar Gagal Finis dalam MotoGP Le Mans
Masa Lionel Messi Marah dan Mencerca Pelatih Bolivia: 'Apa Maumu, Botak? ' Next post Masa Lionel Messi Marah dan Mencerca Pelatih Bolivia: ‘Apa Maumu, Botak? ‘