Fabio Quartararo: Yamaha Tak Terasa Seperti Motor Saya Sendiri

Fabio Quartararo: Yamaha Tak Terasa Seperti Motor Saya Sendiri
0 0
Read Time:44 Second

Bola. net – Meski merebut tiga kemenangan sepanjang MotoGP 2020, Fabio Quartararo mampu cap sebagai salah satu dari sekian banyak pembalap yang performanya sedikit pun tak konsisten. Hal tersebut pun berkebalikan dengan tahun lalu, saat rider Petronas Yamaha SRT itu justru sangat konsisten hingga meraih tujuh podium.

Meski sukses menang dalam dua balapan di Jerez, ditambah di Catalunya, ia betul kesulitan. Sempat memimpin klasemen semasa 11 seri, ia harus menyungguhkan kekuatan Suzuki, terutama di tangan Joan Mir. Usai sekadar sudah ke-14 di MotoGP Eropa, Minggu (8/11/2020), kini ia tertinggal 37 poin dari Mir dengan perut seri tersisa.

Quartararo menyebut YZR-M1 2020 sangat jauh berbeda dari M1 2019. Berbagai permasalahan mesin mendera sepanjang 2020, yang juga oleh karena itu keluhan Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Vinales menyatakan ini kelanjutan dari Yamaha yang terlalu berambisi menambah tenaga mesin, dan Quartararo tak pernah nyaman mengendarainya.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %
Klasemen Sementara Moto3 2020 Usai Seimbang Eropa di Valencia Previous post Klasemen Sementara Moto3 2020 Usai Seimbang Eropa di Valencia
AC Milan Kebut Transfer Ozan Kabak Next post AC Milan Kebut Transfer Ozan Kabak