Drama Tukar Motor Bikin Jack Miller Marah Besar Gagal Finis dalam MotoGP Le Mans

Drama Tukar Motor Bikin Jack Miller Marah Besar Gagal Finis dalam MotoGP Le Mans
0 0
Read Time:49 Second

Bola. net – Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, tak pelak lagi merupakan satu diantara rider yang dijagokan menang dalam MotoGP Le Mans, Prancis, Minggu (11/10/2020) karena tampil kuat tertib dalam kondisi kering maupun lepek. Nyatanya, ia harus gagal finis akibat kerusakan mesin.

Start dari posisi kedua, Miller start dengan molek dan sempat memimpin pada lap pembuka, sebelum tersalip oleh Danilo Petrucci, disusul Andrea Dovizioso dalam lap kedua. Miller pun menetap di posisi ketiga selama 17 lap, dan sempat bertarung tajam dengan Alex Rins.

Sayang, saat hendak masuk ke Tikungan 9 di Lap 19, motor Desmosedici GP20 miliknya melamban dan tiba-tiba mengeluarkan asap. Menyadari motornya bermasalah, Miller langsung memutuskan keluar lintasan. Saat kembali ke garasi, rider berusia 25 tahun ini kecewa dan marah besar.

Kepada MotoGP. com, Thriller Miller pun menyatakan bahwa ia telah punya firasat tak enak semenjak sesi pemanasan (WUP) pada pagi hari, ketika ia menggunakan Desmosedici GP20 dengan setup basah. Menurutnya, motor itu sudah memberikan tanda-tanda kerusakan.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %
LA Lakers Juara NBA Setelah Awalnya Diragukan dan Diprediksi Masuk Jurang Kegagalan Previous post LA Lakers Juara NBA Setelah Awalnya Diragukan dan Diprediksi Masuk Jurang Kegagalan
Kisah Arsene Wenger: Beli Thierry Henry dari Juventus dan Nyaris Untung 15 Juta Pounds Next post Kisah Arsene Wenger: Beli Thierry Henry dari Juventus dan Nyaris Untung 15 Juta Pounds