Bhayangkara FC Berencana Bawa Serdy Fano ke Psikiater, Dicek Psikologis

0 0
Read Time:50 Second

Bola. net – Pemain Bhayangkara FC, Serdy Ephy Fano kembali dicoret Shin Tae-yong dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 . Sama seperti sebelumnya, penyebabnya karena ia melakukan tindakan indisipliner.

Saat ini, ia dan rekan satu kamarnya, Mochamad Yudha Febrian ketahuan pulang ke hotel tempat Timnas Indonesia U-19 menginap pada pukul 03. 00 WIB. Keduanya lalu wujud kesiangan, dan melewatkan sesi timbang badan serta terlambat ikut latihan, Senin (23/11/2020).

Pencoretan ini membuat Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji jadi bertanya-tanya. Oleh sebab itu, pihaknya berencana membawa Serdy ke dokter yang ahli dalam penyakit jiwa.

“Dengan diulangi ini kan secara otomatis saya berpikir ada barang apa? Maka nanti saya coba gandeng psikiater atau kami pastikan zaman [kondisi] psikologisnya, ” ujar Sumardji, saat dihubungi kuli, Selasa (24/11/2020).

“Setelah itu nanti mampu saya sentuh kira-kira apa dengan kurang. Setelah kami tahu hasilnya, nanti sama-sama kami obati apa yang menjadi keluhan atau kasus yang bersangkutan, ” katanya memasukkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Itu Kata Firmino Soal Hubungannya Secara Diogo Jota di Liverpool
Next post Link Live Streaming Bayern Munchen vs FC Salzburg di Vidio